Saturday 9 December 2017

Dylan O'Brien Berjuang Lawan WCKD di Ambang Kehancuran Dunia dalam Final Trailer "Maze Runner: The Death Cure"



Simak perjuangan akhir Dylan O'Brien, Thomas Sangsters dan para Glider melawan WCKD di final trailer "Maze Runner: The Death Cure" berikut ini.


Usai merilis beberapa poster, 20th Century Fox akhirnya merilis trailer anyar "Maze Runner: The Death Cure" Jumat malam (08/12/2017). Trailer yang dirilis sehari setelah "Jurassic World: Fallen Kingdom" ini menghadirkan berbagai adegan action berbahaya, hingga adegan emosional yang semakin bikin penasaran.

Bermula dari adegan penyelamatan seperti yang telah ditampilkan dalam trailer perdana, Thomas (Dylan O'Brien) kemudian siap menyusun rencana bersama Vince (Barry Pepper), Newt (Thomas Sangsters), Brenda (Rosa Salazar), Vince (Barry Pepper) dan kelompok the Right Arm serta para Glider lainnya untuk masuk ke dalam The Last City, sebuah kota pusat Lab WCKD menjalankan seluruh basis operasinya. 

Misi terakhir Thomas ini sangat beresiko, mengingat dalam kota tersebut terdapat labirin paling berbahaya milik WCKD dan mau tak mau mereka harus berpacu dengan waktu melewatinya untuk menyelamatkan MinHo (Lee Hong Ki) dan para Glader lain sebelum eksperimen WCKD berlanjut dan semakin banyak memakan korban. "Ini seperti masuk dalam kandang singa." sindir Jeorge (Giancarlo Esposito) dalam trailer berdurasi 2,5 menit ini.

Dan memang benar, ditengah misi penyelamatannya, Thomas cs harus melewati berbagai tantangan yang sangat mendebarkan. Mereka harus menghadapi jutaan crank, manusia-zombie yang terjangkit virus flare, hingga kembali dikejar Griever, monster yang  dulu pernah dihadapinya saat dalam labirin di film pertamanya. Hingga akhirnya Thomas berhasil masuk Lab WCKD bertemu Ava Paige (Patricia Clarkson) setelah menghajar habis-habisan Jason (Aidan Gillen). "Thomas, kau bisa selamatkan temanmu atau menyelamatkan kita semua.." wanita dalang dibalik semua eksperimen WCKD itu seolah memberikan pilihan sulit pada Thomas di akhir trailer.




Disisi lain, Thomas tak hanya menghadapi serangkaian aksi berbahaya tapi juga adegan emosional yang makin bikin penasaran. Seperti ketika Thomas bertemu kembali dengan Teresa (Kaya Scodelario) setelah berhasil masuk lab WCKD, melihat beberapa remaja lain menderita dan tersiksa karena pengaruh eksperimen yang dilakukan WCKD, hingga adegan perselisihannya dengan Newt. Trailer ini juga mengisyaratkan bahwa misinya dalam trilogi terakhir Maze Runner ini akan mengorbankan nyawa seseorang yang sangat berarti bagi Thomas.



Wes Ball kembali mengarahkan film yang diadaptasi dari novel trilogi "Maze Runner" karya James Dashner ini dengan kembali menghadirkan Jacob Lofland (Aris), Katherine McNamara (Sonya), Nathalie Emmanuel (Harriet), Rosa Salazar (Brenda), Dexter Darden (Frypan) dan Walton Goggins (Lawrence).


Akankah Thomas mampu menyelesaikan misi terakhir ini dan menyelamatkan teman-temannya di tengah kehancuran dunia karena serangan wabah virus Flare? semua ini akan terjawab setelah "Maze Runner: The Death Cure" resmi dirilis 26 Januari 2018 mendatang.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.