Monday 25 September 2017

Akhirnya dirilis, Trailer Perdana "Maze Runner: The Death Cure" Hadirkan Aksi Penyelamatan Epic dan Berbahaya


Simak aksi para Gladers dalam misi penyelamatan paling berbahaya sekaligus menemukan obat untuk penyakit yang dikenal sebagai 'The Flare' dalam trailer perdana "Maze Runner: The Death Cure"

20th century FOX akhirnya merilis Trailer perdana "Maze Runner: The Death Cure" seperti yg dijanjikan dalam teaser yg diumumkan sabtu  (24/09/2017) kemarin. Dirilis ditengah penayangan episode terakhir "Teen Wolf", Trailer berdurasi 1 menit ini sukses menghadirkan misi penyelamatan keren oleh para Gladers dalam berbagai adegan action epic dan berbahaya.

Setelah melalui semua penderitaan yang meninggalkan begitu banyak teka-teki dalam 2 film terdahulunya, dalam "Death Cure" Thomas (Dylan O'Brien) akan memimpin para Gladers yang tersisa untuk melakukan misi berbahaya dengan menyelinap masuk ke dalam The Last City, tempat dimana para Gladers harus menghadapi Labirin paling berbahaya milik WCKD untuk menyelamatkan teman-teman mereka sekaligus menemukan jawaban yang selalu ditanyakan oleh para Gladers sejak mereka pertama kali mereka tiba. "Bertahun-tahun kita terkurung dalam tembok labirin itu berusaha untuk keluar. Sekarang kita harus masuk lagi kesana." protes Newt (Thomas Sangsters) dalam Trailer.

Dengan segenap tekat dan bantuan dari kelompok Jorge (Giancarlo Esposito), Thomas dan Newt harus melewati serangkaian adegan berbahaya untuk mencuri gerbong kereta berisi kawanan WCKD yang merupakan teman-teman Gladers mereka terdahulu, termasuk Minho (Lee Hong Ki). Meskipun akhirnya berhasil menyelesaikan misi penyelamatan, Thomas nampaknya tak puas dan ingin menyelesaikan misi terakhirnya: masuk dalam lab WCKD bertemu Ava Paige (Patricia Clarkson), dan membunuhnya. "Thomas, Kau bisa selamatkan temanmu atau menyelamatkan kita semua" kata Ava Paige seolah memberikan pilihan sulit pada Thomas di akhir trailer. 

Wes Ball kembali mengarahkan "The Death Cure" yang dibintangi Kaya Scodelario (Teresa), Jacob Lofland (Aris), Katherine McNamara (Sonya), Nathalie Emmanuel (Harriet), Rosa Salazar (Brenda), Dexter Darden (Frypan), Barry Pepper (Vince), Aidan Gillen (Jackson) dan juga menambah aktor Walton Goggins yang akan berperan sebagai Lawrence.


Diangkat dari novel best seller karya James Dashner, kisah trilogi "Maze Runner" bermula dari perjuangan anak-anak muda yang terjebak dalam sebuah labirin besar bernama Glade. Tanpa ingatan apapun yg tersisa, siapa mereka sebelumnya dana mengapa mereka bisa berada di dlam Glade, sekumpulan anak muda ini kemudian berinisiatif utk melarikan diri setelah Thomas dan Teresa dikirimkan ditengah2 mereka. Dirilis 2014 silam film berbudget USD 34 juta ini laris manis dengan meraup pendapatan total lebih dari USD 348 juta dolar dari penayangannya di seluruh dunia.


Mengetahui adanya keterlibatan WCKD yang memanfaatkan mereka sebagai bahan eksperimen, Thomas dan para Gladers lainnya yang berhasil lolos dari Glade kemudian harus melewati berbagai rintangan tak terbayangkan di film keduanya, "The Scorch Trials". 

"Film pertama dengan labirin dan pertumbuhan tanaman liar yang terlalu cepat. Cerita kedua berlatar belakang gurun pasir dan Scorch yang berkarat. [The Scorch Trials] sebagian besar merupakan dunia berisi kaca dan baja," ujar sang sutradara Wes Ball mengenai ketertarikannya dalam pembuatan trilogi ini seraya melanjutkan, "Menurut saya, film ini memiliki elemen sains fiksi dan film noir -- Saya menyukai ide bahwa masing-masing film memiliki penampilan dan rasa yang berbeda-beda, tapi semuanya membentuk satu kesatuan dalam satu universe." Sekuel keduanya ini pun mengulang kesuksesan film pertamanya dengan mengantongi pendapatan total $312.33 juta dalam box office internasional.

"Tapi sekarang, [di The Death Cure] mereka memaksa masuk kembali, nyaris kebalikan dari Maze Runner. Mereka harus mengatasi setiap rintangan yang menghalangi jalan mereka dan mendapatkan semua jawabannya. Kami bisa melihat sisi lain dari seri ini dan akhirnya menjadi jelas pada akhirnya." pungkas Wes Ball. "Tujuan utama kami adalah menciptakan trilogi tiga film dg ending yang mengagumkan," ungkapnya saat perilisan The Scorch Trials, dilansir dari Variety (15/09/2015) lalu.

Siapapun yang berhasil keluar hidup-hidup melewati labirin tersebut, akan mendapatkan jawaban yang selalu ditanyakan oleh para Gladers sejak mereka pertama kali mereka tiba. Apakah Thomas dkk berhasil menyelamatkan semua orang?  Well, semua itu akan terjawab setelah The Death cure resmi dirilis 26 januari 2018 mendatang.

Share:

1 comment:

  1. terimakasih infonya, jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2OcjNO1

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.