Friday 9 December 2016

Zac Efron dan Dwayne Johson Pamer Abs dan Body Atletis Dalam Teaser Trailer Perdana “Baywatch” Movie




Setelah kemarin Dwayne Johnson dan Zac Efron mengunggah teaser pendek “Baywatch” melalui akun pribadi twitter masing-masing, akhirnya hari ini Paramount Pictures resmi merilis Teaser trailer perdana Baywatch. Penasaran? Check this Out!




Paramount Pictures hari ini (Kamis, 08/12/17) resmi merilis teaser trailer perdana "Baywatch". Film ini merupakan remake dari serial televisi dengan judul yang sama di tahun 1989-1999. Tak jauh berbeda dengan versi serialnya, dalam versi layar lebar ini penonton masih dimanjakan dengan penampilan aktris seksi dan aktor-aktor berbadan atletis dalam berbagai adegan heroic yang dramatis dan menegangkan.


"Baywatch" bercerita tentang seorang penjaga pantai kawakan, Mitch Buchannon (diperankan oleh Dwayne Johnson) yang merupakan salah satu penjaga pantai terbaik di Baywatch. Hingga kemudian ia dipertemukan dengan Matt Brody (diperankan oleh Zac Efron), seorang perenang handal – terbukti dengan 2 medali emas yang berhasil dimenangkannya. 


Meskipun awalnya Mitch tak setuju dengan keputusan atasannya, Matt akhirnya bergabung dalam tim Baywatch. Dalam trailer berdurasi 2 menit ini, Mitch dan Matt yang masih sering beradu argumen, harus bekerjasama mencari petunjuk untuk menangani kasus kriminal yang diketuai oleh Victoria Leeds (diperankan oleh Priyanka Chopra). 






Banyaknya adegan laga menegangkan diselingi dengan candaan-candaan ringan, membuat film ini layak untuk ditonton dan sangat menghibur. Selain Dwayne Johnson, Zac Efron dan Priyanka Chopra, artis-artis pendukung lain seperti Charlotte McKinney, Kelly Rohrbach, Alexandra Daddario, Ilfenesh Hadera dan Jon Bass juga turut berperan dalam film ini. Tak hanya itu, David Hasselhoff dan Pamela Anderson yang merupakan pemeran Baywatch versi serial tv terdahulu, juga akan kembali muncul sebagai cameo dalam film ini.

Disutradarai oleh Seth Gordon (sutradara Horrible Bosses), "Baywatch" akan mulai tayang serentak 26 Mei 2017 mendatang.



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.